Arti Nama Anak Nella Kharisma - Dory Harsa, Gendhis Geona Madaharsa

Supriyanto | 28 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma melahirkan anak pertama pada Sabtu (21/8) dini hari di Rumah Sakit JIH, Solo, Jawa Tengah. Istri Dory Harsa itu melahirkan bayi perempuan dengan persalinan normal dan langsung diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Lewat Instagram miliknya, Nella Kharisma memajang foto anak pertamanya sekaligus mengungkap arti nama yang diberikan untuk buah cintanya dengan Dory Harsa. Dikatakan Nella, nama Gendhis berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula dan melambangkan sesuatu yang manis.

"Hallooo.. Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan. 'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," tulis Nella Kharisma di akun @nellakharisma, Kamis (26/8).

Sedangkan Geona memiliki arti kemuliaan. Nella berharap dengan nama ini sang putri bisa tumbuh memberikan kemuliaan untuk orang di dekatnya.

"'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku," jelas Nella Kharisma.

Nella Kharisma dan Dory Harsa menambahkan nama Madaharsa yang bermakna kesucian, sebagai doa kedua orang tua agar putrinya dihindarkan dari hal-hal yang buruk di kemudian hari.

"Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua.. Doa yang indah untuk nama yang indah," ungkap Nella Kharisma.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait