Sule Minta Maaf ke Rhoma Irama, Ada Apa?

Supriyanto | 28 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan komedian Entis Sutisna atau Sule meminta maaf kepada Raja Dangdut Rhoma Irama. Ayah Rizky Febian itu mengaku takut karena tak enak hati lantaran sering menjadikan Rhoma Irama untuk bahan kelucuannya di beberapa acara.

Sule mengungkap, dirinya memarodikan gaya penyanyi dangdut berusia 74 tahun itu lantaran ngefans sejak kecil. Lagu-lagu Rhoma Irama sudah tidak asing di telinga Sule lantaran ayahnya juga salah satu penggemar raja dangdut.

“Saya di-suguhin lagu-lagu Pak Haji dari umur 4 tahun, di-racunin sama bapak saya. Makanya saya senang, sampai-sampai dulu, setiap manggung, saya selalu pakai gaya Pak Haji, makanya saya takut ketemu Pak Haji,” kata Sule di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Hingga suatu hari, Sule mendapat kejutan bertemu dengan Rhoma di salah satu stasiun televisi. Pertama bertatap muka dengan idolanya, Sule pun deg-degan hingga panas dingin.

 “Tiba-tiba Pak Haji dari belakang datang, itu saya panas dingin. Saya minta maaf karena pakai gayanya Pak Haji,” ungkap Sule.

Mendengar permintaan maaf Sule, Rhoma Irama pun menerimanya sambil tersenyum. Pelantun "Mirasantika itu justru mengapresiasi yang dilakukan Sule.

Menurut Rhoma, saat ada seseorang yang meniru gayanya, berarti orang tersebut mengidolakannya. Baginya, hal itu merupakan anugerah.

“Ketika orang menirukan gaya Rhoma itu buat saya suatu rahmat, artinya dia suka. Karena saya tahu Anda suka Rhoma. Kalau enggak, enggak akan bikin parodi-parodi,” ungkap Rhoa Irama.

Di sisi lain, Sule menyampaikan terima kasih kepada Rhoma. Sebab, dia mendapat rezeki dari meniru gaya Rhoma.

“Waktu dulu saya manggung pakai gaya-gaya Pak Haji, lagu-lagu Pak Haji, secara tidak langsung Pak Haji sudah menghidupi saya dan keluarga saya. Terima kasih, loh, Pak Haji,” pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait