Bikin Haru, Indro Warkop Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Almarhum Dono

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop mengunggah foto lawasnya bersama almarhum Dono di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/9). Ternyata, hari itu merupakan hari lahir Dono. 

Indro Warkop mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat, sembari memanjatkan doa untuk almarhum. Indro juga menuliskan sedikit cerita kepada Dono, tentang anak-anaknya yang tumbuh besar dan jadi sosok yang membanggakan. 

"Mas Don, Selamat Ulang Tahun.. Bahagialah di “sana", kami selalu mendoakan.. Kalo njenengan bisa liat, anakmu semua tiga2nya Ario Damar Satrio membanggakan, masyaAllah," tulis Indro Warkop.

Dono yang bernama lengkap Wahyu Sardono, meninggal dunia pada 30 Desember 2001. Almarhum menghembuskan napas terakhir usai terserang komplikasi tumor, kanker paru-paru stadium akhir, dan lever.

Meski sudah tidak ada, sosok Dono terus dikenang sebagai salah satu legenda terbesar dalam industri hiburan Tanah Air, khususnya dunia lawak. "Banyak yang masih tetap sayang sama kalian yang sudah berpulang, mas Don Al-Fatihah selalu untuk mu dan kalian," lanjut Indro dalam postingannya. 

Unggahan Indro Warkop mendapat banyak tanggapan dari netizen, termasuk dari kalangan artis. 

"Selamat Ulang Tahun Inspirasi dalam berkarya," tulis Arie Keriting di kolom komentar. 

"Selamat ulang tahun Maestro, sehat-sehat om Indro, saya setuju kata master Corbuzier, apapun kata om Indro saya dengernya ngga ada yg salah.. Warkop menemani hidup saya, our hero!" ungkap sutradara Fajar Nugros.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait