Hari Pertama Syuting Bareng Indro Warkop, Cut Meyriska Langsung Banjir Air Mata

Ari Kurniawan | 8 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta, ambil bagian dalam film "Pintu Surga Terakhir". Di film produksi Falcon Pictures tersebut Chika --sapaan Cut Meyriska-- berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor senior Indro Warkop.

Indro Warkop dikenal sebagai komedian legendaris bersama grup Warkop DKI. Tapi, sisi lain seorang Indro muncul di film ini. Bukan komedi, Cut Meyriska justru berurai air mata di hati pertama proses syuting bersama Indro. 

Cut Meyriska mengatakan hatinya langsung bergetar saat melihat Indro Warkop menangis saat syuting. "Pas Pakde (Indro Warkop) nangis di hari perdana aku nge-drop. Aku kan ngefans sama dia, pas dia nangis aku gemeteran nggak tahu harus apa," cerita Cut Meyriska, saat gala premiere film Pintu Surga Terakhir, di Epicentrum XXI, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (7/11). "Hari-hari berikutnya sudah masuk banget, relate sama aku karena cinta pertama aku adalah ayah," lanjutnya.

 

Saat berakting bersama Indro Warkop, Cut Meyriska selalu teringat dengan almarhum ayahnya. Chika bahkan meminta izin kepada Indro untuk memperlakukannya seperti sang ayah di kehidupan nyata. "Aku pertama ketemu Pakde ngomong dalam hati boleh nggak ya pegang Pakde ini gimana ya, tapi pas sudah masuk dalam peran udah masuk banget," tutur Cut Meyriska.

Digarap sutradara Fajar Bustomi, film Pintu Surga Terakhir berkisah tentang pengorbanan seorang anak perempuan yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya. Hanya memiliki ayah karena sang ibu telah tiada, ia rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi sang ayah. 

Pintu Surga Terakhir akan tayang di bioskop mulai 11 November 2021. Falcon Pictures memberi subsidi, sehingga untuk menyaksikan film ini penonton cukup mengeluarkan uang 10 ribu rupiah untuk 100 ribu penonton pertama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait