Gunawan Menggambarkan Hubungannya Dengan Rara Dalam 3 Kata, Apa Tuh?

Vallesca Souisa | 23 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan dan Rara. Ah, pasangan jebolan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia ini memang tak habis-habisnya bikin baper netizen. Apalagi setelah kamu mendengar singel duet terbaru mereka, "Ketika Cinta Menghampiri Jiwa", dan menonton video klipnya. Dijamin makin baper dan makin kepo. Keduanya memang dekat, baik di depan layar maupun belakang layar.

Saat berbincang dengan Gunawan pada Jumat (22/10) di kantor Trinity, di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Gunawan berusaha menjawab kekepoan netizen tentang hubungannya dengan Rara. Kalian tuh, gimana sih hubungannya. “Kami memang dekat. Teman dekat,” ujarnya. Dan ketika diminta menggambarkan hubungannya dengan Rara dalam 3 kata pun Gunawan menjawabnya.

“Enggak pasti. Eh, kata ya. Enggak pasti. Ha ha ha. Kedua, suram. Dan ketiga, misterius,” Ucapnya. Hubungan macam apa itu, yang suram,misterius, dan enggak pasti tetapi bisa bikin orang lain yang melihatnya baper? Gunawam menjelaskan, kalau sekarang ini dirinya dan Rara lagi fokus mengurus keluarga masing-masing. “Perjalanan kita masih jauh. Aku kan beru memuali karier, Rara juga masih sangat muda,” katanya. Gunawan merasa bahwa mereka masih sama-sama muda, jadi memang belum ada ikatan atau kepastian. Kecuali nanti kalau umurnya sudah sama-sama matang.

Gunawan cukup blak-blakkan juga berbagi soal percintaannya di masa lalu. Sebelum melejit seperti sekarang ini, Gunawan sudah beberapa kali menjalin hubungan. Mantannya diam-diam banyak, lho. “Sepuluh lebih. Tapi itu hubungannya enggak lama-lama. Paling sebulan dua bulan. Putus, karena aku yang disakiti, kebanyakan aku yang diputusin,” ungkapnya. Kenapa bisa disakiti melulu? Menurutnya, inilah resiko kalau pacaran maunya sama yang cantik-cantik. Makanya sekarang Gunawan enggak mencari yang cantik, tapi yang apa adanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait