Adik Nikita Willy Resmi Dinikahi Pengusaha Muda dengan Maskawin Perhiasan dan Rp 250 Juta

Supriyanto | 21 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Nikita Willy, Winona  resmi menikah dengan pengusaha muda, Galih Baghaskara pada Minggu (21/11) siang di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang kakak lewat channel YouTube miliknya, Nikita Willy Official.

Pernikahan Winona Willy dan Galih Baghaskara berlangsung dengan khidmad dan haru. Winona dinikahkan oleh Andi Trima Aulia,  perwakilan dari keluarga mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy, yang telah meninggal dunia pada 6 Mei 2020 lalu.

Mengenakan baju pengantin adat melayu warna hitam, Winona Willy dan Galih Baghaskara tampak serasi bersanding di pelaminan. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah dengan maskawin perhiasan emas dan berlian, serta uang tunai Rp 250 Juta. 

"Wahai Firdaus Galih Baghaskara bin Sapto Susilo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan maskawin satu set perhiasan emas berlian dan uang 250 juta tunai," ujar Andi Trima Aulia menjabat tangan Galih Baghaskara.

"Saya terima nikahnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," sambung Galih Baghaskara lantang dengan satu kali tarikan napas.

Mendengar Galih membacakan ijab kabul, saksi dan tamu undangan langsung mengucap sah dan bersyukur bahwa keduanya telah resmi menikah. Untuk diketahui, Winona 2illy dan Galih Baghaskara sudah menjalani prosesi lamaran pada 19 Juni 2021 yang lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait