Nikita Willy Akan Melahirkan di Amerika Serikat, Dibantu Dokter Langganan Artis Hollywood

Supriyanto | 1 Maret 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy diperkirakan melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Indra Priawan Djokosoetono pada akhir Maret atau awal April 2022 mendatang. Dalam channel YouTube Nikita Willy Official, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu menyebut akan melahirkan di Amerika Serikat.

Bahkan Nikita mengaku, suaminya sudah memesan rumah sakit untuk persalinan anak pertamanya. Nikita bakal ditangani langsung oleh dokter yang kerap membantu persalinan selebriti luar negeri, termasuk Kylie Jenner.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahirkan di rumah sakit, Cedars Sinai YT. Cedars Sinai ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victorya Beckham lahiran di rumah sakit ini," ungkap Nikita Willy menjawab pertanyaan warganet.

"Obgyn yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani proses kelahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lainnya," tambah Nikita Willy yang sudah menetap di Amerika Serikat.

Artis berusia 27 tahun itu pun mengungkap alasan mengapa lebih mempercayakan persalinannya ke dokter yang ada di Amerika Serikat. 

"Kenapa akhirnya memutuskan melahirkan di Amerika?" tanya Nikita mewakili netizen.

Indra Priawan yang ada di samping istrinya mengungkap ingin memberikan yang terbaik untuk Nikita Willy.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," jelas Indra Priawan.

Sementara menurut Nikita, ia bisa lebih aktif saat berada di Amerika.

"Banyak banget benefit yang aku dapat ketika lagi di sini, ketika lagi di Jakarta kan aku sedang tidak menerima kerjaan, syuting apapun jadi kerjaannya cuman di apartemen doang. Kalo di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, outdoor, banyak sekali yang bisa aku lakukan dan itu menurut aku sangat bermanfaat," pungkas Niki Willy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait