Ubah Penampilan, Netizen Sebut Wajah Tina Toon Mirip Barbie Kumalasari

Supriyanto | 6 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, kini aktif sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Kesibukannya yang padat di dunia politik membuat pelantun Bolo Bolo itu jarang tampil di media. Namun baru-baru ini wanita bernama asli Agustina Hermanto itu jadi sorotan publik karena penampilannya kini berubah.

Tina Toon yang dulu dikenal memiliki bentuk tubuh berisi dan pipinya chubby, beranjak dewasa. Tubuhnya pun mulai ideal setelah menjalani diet. Namun yang menyita perhatian publik belakangan ini adalah perubahan pada wajah Tina Toon.

Penampilan Tina Toon disebut berbeda dari biasanya. Anggota DPRD berusia 28 tahun itu disebut merombak wajahnya menjadi seperti yang diinginkan. Perubahan wajah tersebut terungkap dari unggahan terbaru Tina Toon di akun Instagram miliknya. Tina Toon memajang foto selfie terbarunya dengan make up tebal serta gincu merah terang. Tina juga mengenakan hoodie dan berkacamata hitam.

"Happy Weekend All Mwahhh #TinaToon," tulis Tina Toon di akun @tinatoon101 belum lama ini.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut wajah Tina Toon telah berubah setelah melakukan banyak perombakan.

Terlihat wajah hidung dan dagunya lebih lancip serta tidak lagi terlihat pipi chubby Tina seperti sebelumnya. Bahkan, ada pula yang menyebut rahang Tina Toon kian tegas.

Selain itu, ada juga warganet yang menilai bahwa perubahan wajah Tina Toon mirip Barbie Kumalasari.

"Cantik dlu, kenapa kebanykn permak," ungkap @mama_dhika_laundry_pratama

"Inaf Tina. Jgn more lagi ini itu. Nanti ga kenalin loh," timpal akun @valentinelie28

"Wah kembarannya berbi Kumalasari… Saudaranya kah?," kata @mommy_adinda menyindir.

"Mirip berbie kumalasari yahh, cantikan dlu hehehe," ujar @wahyuni_arifin_

Pada unggahan berikutnya, Tina Toon memberikan pesan kepada warganet yang penasaran dengan perubahan di wajahnya. Tina Toon memperlihatkan bagian bibir yang terlihat 'bengkak'. Namun postingan tersebut tampak menggunakan filter di fitur Instagram.

"Kmren di ig post selfie pake kacamata katanya muka ak rubah, katanya dirombak … berhubungan udah rame hmmm yaudah ak buka aja tp jangan kaget ya masih bengkak Hahahakkk #TinaToon," tulis Tina Toon.

Video Tina Toon pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang tertawa melihat video Tina Toon.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait