Tina Toon Wajib Bawa Barang-barang Ini di Mobil

Indra Kurniawan | 3 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi wakil rakyat, Tina Toon tetap peduli pada penampilan. Di mobil, ada beberapa barang dan perintilan penunjang penampilan yang wajib dibawa ke mana-mana.

"Yang wajib dibawa di mobil di antaranya blazer, celana bahan, sepatu. Sama, sih waktu jadi artis begitu. Sekarang jadi anggota dewan kayak begitu," tutur Tina Toon kepada tabloidbintang.com.

Dia sengaja membawa semua itu agar menghemat waktu, tidak perlu bolak-balik ke rumah dulu. Sebagai anggota dewan kata Tina Toon harus siap setiap saat jika dibutuhkan.

"Pernah ada kunjungan ke tempat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), sidak atau rapat yang jadwalnya beda-beda, karena itu aku harus siap terus," beri tahu penyanyi kelahiran 20 Agustus 1993.

Hanya, tiap kali menemui konstituen di Daerah Pemilihan II Jakarta Utara, Tina Toon mengaku tidak pernah dandan tebal, apalagi menor.

"Karena di lapangan pasti keringatan, aku lebih ke biasa saja, natural," aku sulung dari dua bersaudara.

Tina Toon anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Jakarta Utara di Pileg 2019.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait