Perubahan yang Dirasakan Tina Toon Sejak Jadi Wakil Rakyat

Indra Kurniawan | 1 Februari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima bulan sudah Tina Toon menjadi wakil rakyat. Resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 pada 26 Agustus 2019, Tina merasakan betul perubahan di hidupnya.

Hanya saja katanya perubahan tersebut bisa ia ikuti ritmenya. Tina Toon mengaku sudah terbiasa menghadapi perubahan sejak kecil.

"Jadi wakil rakyat pasti ada perubahan. Cuma aku, kan dari dulu memang sekolah sambil kerja, kerja (bisnis) tetap ada kegiatan entertainment. Tapi enggak dipublikasi saja. Sekarang fokus di DPRD," ungkap Tina Toon kepada tabloidbintang.

Aktivitas Tina Toon sebagai wakil rakyat seperti diakuinya terbilang cukup padat. Pagi bangun tidur hingga malam tidur kembali, ia hampir tidak punya waktu berleha-leha. Hari-harinya disibukkan bejibun kegiatan.

"Aku orangnya aktif. Dari pagi bangun tidur sampai malam tidur kembali terus ada kegiatan," aku anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP.

Hanya Tina Toon menyebut ada perbedaan dari segi waktu. Di saat menjalani usaha, ia bisa dengan leluasa mengatur waktu sendiri. Sekarang ia harus menyesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan.

"Biasanya aku mengikuti jadwal sendiri. Sekarang aku mengikuti jadwal dari DPRD," beri tahu Tina Toon.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait