Gisella Anastasia Bantah Putus dari Wijin karena Orang Ketiga

Supriyanto | 19 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra atau Wijin yang sudah terjalin selama tiga tahun. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan sudah lama putus dengan Wijin. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun tidak ingin menutup-nutupi lagi.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Pluit, Jakarta Barat, Sabtu (18/12).

Gisella Anastasia mengungkap, memang selama ini dirinya enggan mengumbar soal kehidupan asmaranya. Namun hingga akhirnya pelan-pelan banyak yang penasaran hingga berasumsi. Ia pun tak bisa mengelak lagi hingga mengungkap yang sebenarnya.

"Sebenernya aku nggak suka update di publik gitu karena apa yang terjadi biar kita aja gitu yang ngerasain tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspose yasudah," terang Gisella Anastasia.

Lantas mengapa Gisella akhirnya mau membeberkan ke publik soal hubungannya yang kandas dengan Wijin. Ibunda Gempita Nora Marten itu juga membantah ada pihak ketiga.

"Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya tapi ya lebih baik aku info aja kalau udah nggak sama dia lagi. Apalagi status aku single mom kan. Nggak. Nggak ada orang ketiga," pungkas Gisella Anastasia.

Sayangnya pemain film Cek Toko Sebelah itu enggan menerangkan alasan putus dari Wijin yang mendampinginya aetelah cerai dari Gading Marten.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait