Akhiri Hubungan dengan Wijin, Gisella Anastasia: Aku Mendoakan Dia

RIK | 21 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia baru saja mengumumkan jika dirinya dan sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin sudah putus. Tak lama berselang, sebuah video klarifikasi terkait hal itu pun beredar. Di situ, mantan istri Gading Marten itu blak-blakan soal alasannya putus dengan Wijin.

Dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel RIOMOTRET, Gisel mengungkapkan jika keputusannya untuk mengakhiri kisah asmara dengan Wijin bukanlah karena adanya orang ketiga. Menurutnya, hal tersebut lebih dilandasi pada perbedaan visi misi mereka berdua ke depannya.

"Penyebab utamanya adalah ketidaksamaan visi saja ternyata. Karena aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain? Lebih pakai logika," kata Gisella Anastasia.

"Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika yang juga berjalan. Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik, tapi memang ritmenya enggak sama saja," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, pasca kandasnya hubungan dengan Wijin, Gisel berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tak lupa, ia pun mendoakan Wijin hal yang sama.

"Sekarang ini, dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi the best version of me-nya Gisel, Wijin jadi the best version of him juga, sendiri-sendiri. Aku mendoakan Wijin juga untuk kehidupan ke depan," katanya.

Saat ini, ibu satu anak itu pun mengaku tak tahu akan kelanjutan hubungannya dengan Wijin. Yang pasti, seumur hidupnya Gisel mengaku tak pernah memutuskan untuk kembali menjalin asmara dengan orang yang sama untuk kedua kalinya.

"Belum tahu ya (soal kemungkinan balikan), kalau aku belum pernah seumur-umur kayak begitu. Biasanya kalau udah (putus), ya udah," tegasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait