Amazing! Lyodra Masuk Deretan 100 Wajah Tercantik 2021 Dunia Versi TC Chandler

Vallesca Souisa | 29 Desember 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Lyodra tak hentinya menorehkan prestasi dan memberikan kebanggaan. Kali ini, Lydora masuk dalam daftar 100 wajah tercantik 2021 versi TC Candler. TC Candler sendiri merupakan platform yang telah membuat daftar 100 wajah tercantik dan tertampan sejak tahun 1990, secara rutin. Di tahun ini, TC Candler telah merilis daftar 100 Most Beautiful Face 2021 pada kanal YouTube-nya. Dan betapa tak disangka-sangka, Lyodra dari Indonesia masuk dalam deretan 10 besar wajah tercantik tahun 2021.

"Kami memiliki lebih dari 2,5 juta nominasi tahun ini, rekor sepanjang masa! Terima kasih kepada semua orang yang terlibat. Kami mohon maaf jika tidak menominasikan idola kalian," tulis TC Candler di akun YouTubenya.

Deretan wanita tercantik ini dipilih bukan sekedar karena kecantikannya saja, melainkan dinilai berdasarkan kesempurnaan penampilan aesthethic, ke-eleganan, ke-orisinilan, passion, dan penilaian lainnya. Lyodra Margareta Ginting masuk peringkat 10 besar dalam daftar wajah tercantik tahun 2021! Bahkan Lyodra mengalahkan Gal Gadot, Jennie, dan Rose Blackpink.

Mendapat peringkat 10 besar wajah tercantik 2021 versi TC Candler, Lyodra pun memberi respons, ia juga tak menyangka. “Tbl tbl thank you @tcchandler,” tulis Lyodra. Dia juga merasa aneh dengan peringkatnya, namun Lyodra tetap merasa bersyukur. Selain Lyodra, beberapa selebritas Indonesia juga masuk dalam daftar wanita tercantik dunia tahun 2021. Salah satunya, Maudy Ayunda yang berada di urutan ke-52, Dita Karang di peringkat ke-74. Wow, luar biasa ya mereka.

Lyodra pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar yang selalu mendukungnya. “Lydora adalah Next Diva Indonesia. Dia selalu memberikan inspirasi pada anak muda di Indonesia, untuk meraih mimpi. Selamat untuk Lyodra!” komentar akun YouTube Romo Petrus Santoso SCJ.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait