Putra Sulung Ayu Azhari Luka-luka Akibat Dianiaya oleh Anak Artis Senior

Supriyanto | 3 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra pertama artis Ayu Azhari, Axel Gondokusuma mengaku dipukul oleh seorang pria di sebuah acara di Bali pada 30 Desemver 2021 kemarin. Diduga pelaku yang memukul Axel adalah anak dari artis terkenal.

Kabar tersebut diketahui dari Sunan Kalijaga,  kuasa hukum Axel Gondokusumo. Ia menceritakan bahwa kliennya telah mengalami kekerasan, dianiaya oleh anak dari artis senior.

"Ya kemarin pada tanggal 30 Desember 2021, saya dihubungi sama Axel yang sedang berada di Bali. Dia mengadu mendapatkan serangan fisik atau pemukulan yang diduga dilakukan oleh seorang anak laki-laki dari artis senior," ungkap Sunan Kalijaga saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan.

Dikatakan Sunan, awalnya Axel melihat temannya dipukuli lebih dulu. Niat ingin memisahkan bersama keamanan setempat, Axel malah menjadi korban pemukulan hingga luka-luka.oleh anak artis tersebut.

"Peristiwa itu terjadi di sebuah beach club di Bali, jadi ketika mereka berpapasan, pelaku diduga menganiaya seseorang yang ternyata rekan Axel," kata Sunan Kalijaga.

"Axel bersama pihak keamanan kabarnya mencoba melerai, namun mungkin saja karena di bawah pengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengontrol diri, dan Axel yang berniat melerai malah kena pukul," jelas Sunan Kalijaga.

Karena dipukul, Axel Gondokusumo pun melawan untuk melakukan pembelaan diri. Namun niat melerai akgirnya malah jadi perkelahian.

"Perlu digarisbawahi bahwa akibat Axel diserang, Axel melakukan pembelaan diri, dan terjadilah perkelahian. Perkelahian itu mengakibatkan ada beberapa luka-luka di tangan Axel," teranf Sunan Kalijaga.

"Menurut Axel, dia dipukul berkali-kali sehingga harus melakukan upaya bela diri, keterangan Axel ini juga didukung dari rekaman CCTV dan keterangan pihak keamanan di sana. Ini sedang dalam proses hukum," pungkas Sunan Kalijaga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait