Kesal Jadi Bahan Lelucon, Doddy Sudrajat Ancam Tempuh Jalur Hukum

Ari Kurniawan | 23 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama keluarga almarhum Vanessa Angel memasuki babak baru. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk memperkarakan netizen yang mengolok-olok dirinya. 

Seperti diketahui, setelah kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menuai banyak komentar negatif dari penduduk dunia maya. Selain soal perebutan hak waris dan hak asuh, Doddy juga dihujat karena ingin memindahkan makam Vanessa hingga soal wacana tes DNA terhadap Gala Sky, cucunya.

Doddy Sudrajat juga jadi bahan lelucon di media sosial. Di Tik Tok bermunculan video yang menunjukkan ketidaksukaan pada sosok Doddy. Hal ini membuat pria berkaca mata itu jengkel. Salah satu video yang dipersoalkan Doddy adalah yang menampilkan seseorang menakut-nakuti Gala dengan menyebut nama Doddy dan Dodot. 

"Video ini sangat merusak mental Gala. Seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau dengan Dodot, membuat Gala ketakutan," kata Sunan Kalijaga, saat jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12) petang.

Tak ingin terus menerus jadi bahan tertawaan, Doddy Sudrajat memberi kuasa kepada Sunan Kalijaga untuk mengambil tindakan hukum. "Nanti kami akan melakukan upaya hukum dengan membuat laporan kepolisian," kata Sunan Kalijaga.

Namun, sejauh ini Sunan Kalijaga belum menentukan kapan pihaknya akan membuat laporan di kepolisian. "Tunggu tanggal mainnya," tegas Ery Kertanegara, tim Sunan Kaliaga. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait