Tahun Baru, Gilang Dirga Umumkan Kabar Kehamilan Istrinya

RIK | 3 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa membawa kabar bahagia di awal tahun 2022 ini. Bertepatan dengan momen pergantian tahun, mereka berdua mengumumkan kabar kehadiran calon anak pertamanya.

Hal itu ditunjukkan Gilang dan Diezty dalam unggahan mereka saat merayakan momen tahun baru. Dengan beberapa foto yang diunggah bersamaan, Gilang Dirga dan Diezty mengatakan jika mereka sedang menunggu kehadiran calon buah hati.

"YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because—of course—we’re very very excited about this," tulisnya dalam caption unggahan.

Dari salah satu foto yang diunggah, tampak Gilang dan Diezty terlihat tersenyum bahagia. Tampak pula tulisan ungkapan syukur mereka menyambut tahun 2022 dengan kehadiran Baby G dalam kandungan Diezty.

Rasa bahagia dan antusiasme keduanya soal kehamilan yang terjadi diakui Gilang Dirga maupun Adiezty Fersa membuat keduanya tak bisa lama-lama menyembunyikan kabar bahagia soal kehamilan. Diketahui, saat ini usia janin dalam kandungan Diezty sudah masuk 16 minggu.

"But here we are today, happily announce that now I’m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! And anyway, HAPPY NEW YEAR!!!," sambungnya.

Tak ayal, pengumuman kehamilan Adiezty Fersa pun disambut antusias warganet. Beberapa rekan sesama selebritis tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Adiezty Fersa.

Seperti yg diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memasuki tahun ke-7 pernikahan. Dalam perjalanannya, mereka sempat beberapa kali dibuat sedih karena keguguran.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait