Gilang Dirga Serius Bakal Pindah dan Berkarier di Amerika

Ari Kurniawan | 15 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga mengungkapkan mimpi besar untuk pindah ke Amerika Serikat. Tak main-main, suami Adiezty Fersa itu mengaku serius ingin memulai karier di Negeri Paman Sam. 

Keinginan untuk pindah ke Amerika sejatinya sudah disampaikan Gilang Dirga sejak tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuatnya harus lebih bersabar.

“Gue memang benar-benar punya mimpi untuk pindah ke Amerika tapi karena pandemi, jadi mungkin mimpi itu akan tetap ada. Jadi one day gue pasti akan berangkat ke sana,” kata Gilang Dirga, di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3). 

Mimpi Gilang Dirga untuk merintis karier di negeri orang terinspirasi dari aktor Joe Taslim dan Iko Uwais, yang sukses membintangi sejumlah film Hollywood. 

“Planning-nya gue akan berjuang, gue akan mandi lumpur untuk bisa berada di dunia entertainment sana," ungkap Gilang Dirga. 

Gilang Dirga tentu sudah siap dengan segala risiko yang akan dia hadapi. Termasuk jika nantinya menemui kegagalan. 

“Yang penting gue sudah ada langkah untuk mewujudkan mimpi, kalau pun itu ternyata tidak berhasil ya gua mungkin akan lebih bahagia karena itu bukan gua yang mau tapi Allah yang mau,” ucap Gilang Dirga lantas tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait