Sering Dikira Pecandu Narkoba, Marshel Widianto Lakukan Tes di Podcast Deddy Corbuzier

Ari Kurniawan | 31 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Marshel Widianto mengaku sering dituding sebagai pengguna narkoba. Bukan hanya orang jauh, tuduhan itu bahkan datang dari kerabatnya sendiri. 

Atas dasar itu, Marshel Widianto pun memeriksakan diri untuk mengetahui ada tidaknya kandungan narkoba dalam tubuhnya. 

"Sampai saudara saya bilang 'tolong anaknya diajak ngobrol biar tidak terjerumus soalnya ada beberapa ciri-ciri' (pengguna narkoba)," cerita Marshel Widianto di YouTube Deddy Corbuzier.

Selain soal pembawaan, Marshel Widianto mengaku sering dikira pecandu karena materi-materi yang dibawakannya saat open mic.

"Apalagi kemarin saya main (stand up comedy) di jokes narkoba," lanjut Marshel Widianto.

Tes narkoba dilakukan Marshel Widianto di podcast Deddy Corbuzier. Deddy menegaskan dirinya bukan mata-mata polisi alias cepu, melainkan hanya mengikuti keinginan Marshel saja. 

"Marshel ngomong dia mau tes narkoba, dia dibantu. Gue atur ke rumah gue panggil dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya, kalau tahunya beneran gue nggak ikutan ya," ujar Deddy Corbuzier.

Sambil tertawa, Marshel Widianto pun menanyakan hasil dari tes tersebut. Ia pun turut menanyakan hal itu pada Deddy Corbuzier.

"Tapi aman kan om? Om Deddy juga aman ya," kelakar Marshel Widianto.

Beberapa waktu belakangan, kasus narkoba di kalangan selebritis kembali menyeruak. Khususnya di kalangan komike. Selain Coki Pardede, baru-baru ini pihak berwajib juga mengamankan Fico Fachriza.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait