Gading Marten Cari Istri Baru, Disarankan Tak Lagi Nikah dengan Artis

Redaksi | 3 Februari 2022 | 05:00 WIB

Cukup lama menyandang status duda, Gading Marten mulai terpikir untuk mulai mencari istri baru. Ia pun disarankan untuk tak lagi menikah dengan teman seprofesi yang berasal dari kalangan artis.

Hal itu disampaikan adiknya, Gibran Marten di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, hal itu merupakan saran dari ayahnya, Roy Marten yang tak ingin melihat pernikahan Gading kandas untuk kedua kalinya.

"Setahu saya kalau dia (Gading Marten) kalau mau cari cewek baru, dia enggak bakal ambil dari kalangan dunia hiburan. Itu saran dari Papa sih," kata Gibran Marten.



Lebih lanjut, Gibran menuturkan jika ayahnya berpendapat ketika Gading memiliki hubungan, terlebih menikah dengan rekan sesama selebritis, akan sulit untuk mereka mendapatkan waktu bersama sebagai keluarga. Hal itu tak terlepas dari rutinitas pekerjaan artis yang tak mengenal waktu.

"Karena kalau dari kalangan dunia hiburan, biasanya sibuknya enggak terkendali gitu, ya seperti syuting sampai pagi, jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," jelasnya.

Namun, terlepas dari saran sang ayah terhadap pasangan hidup Gading Marten, Gibran mengaku percaya jika kakaknya itu tak akan kesulitan untuk mendapatkan pasangan. Ia juga memuji track record Gading Marten yang mudah dekat dengan perempuan.

"Kalau Gading ceweknya cantik-cantik, cuma untuk kerjaan ya enggak bakal dari dunia hiburan. Yang penting juga sayang keluarga. Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait