Luna Maya Marah ke Momo eks Geisha, Takut Ariel Noah Direbut Darinya

Supriyanto | 6 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya pernah cemburu kepada Momo eks vokalis Geisha lantaran khawatir kekasihnya, Ariel Noah kala itu bakal direbut darinya. Hal tersebut diungkap Luna di konten video YouTube saat berkunjung ke rumah Momo di Malang, Jawa Timur.

Awalnya Luna Maya dan Raffi Ahmad datang bermain ke rumah Momo yang megah. Namun di tengah obrolan, Momo tiba-tiba menanyakan sesuatu yang selama ini dipendam olehnya. 

Momo menanyakan langsung ke Luna mengapa beberapa waktu lalu memperlakukannya tak enak saat penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga itu digosipkan dekat dengan Ariel.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah lo sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku di jutekin dong. Gue salah apa ya?" tanya Momo ke Luna Maya sambil tertawa di channel YouTube.

Ditanya hal itu Luna Maya pun tampak terkejut. Luna tak menyangka bakal membahas kejadian yang lampau. Sambil tersipu malu ditutupi senyum, Luna Maya pun membenarkan apa yang dirasakan Momo.

Luna Maya pum terus terang sempat cemburu dengan Momo. Ia tidak mengelak kedekatan Ariel dan Momo menimbulkan rasa yang tidak enak di hatinya.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita lo. Maaf ya, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jelas Luna Maya.

Kabar Ariel Koah dekat dengan Momo Geisha memang sempat bikin heboh. Momo yang kala itu masih menjadi vokalis Geisha sama-sama bernaung di label musik yang sama dengan Ariel Noah. Mereka sering bekerja sama dan menjalankan beberapa proyek bersama.

Meski demikian Luna Maya menegaskan, bukan hanya Momo yang pernah kena imbas sifat judesnya. Beberapa artis yang dikabarkan dekat dengan Ariel pasti memiliki nasib yang sama.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama teman disikat'. Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih ingat lagi," terang Luna Maya sambil tertawa.

"Itu pernyataan yang gue pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?" timpal Momo eks Geisha.

Momo langsung memberikan penjelasan kepada Luna Maya maksud mendatangi Ariel saat sedang mendekam di ruang tahanan di Bandung, kala itu.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," pungkas Momo eks Geisha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait