Rara LIDA Kuatkan Lesti Kejora yang Mendadak Curhat Tentang Cobaan Hidup

Indra Kurniawan | 16 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora sepertinya sedang gundah gulana. Hal itu terlihat dari postingan terakhir yang diunggah pada Rabu (16/3) siang.

Tak seperti biasa, ia membagikan postingan berupa latar berwarna hitam yang langsung menjadi sorotan para pengikut Instagramnya. Caption yang ia tulis tak kalah jadi sorotan.

Ia curhat mengenai ujian hidup di tengah rasa optimis dan semangat. Menyebut ada batu besar yang tanpa disadari menghadang untuk berbagi kebahagiaan.

"Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang," ungkap Lesti.

Rekan seleb dan netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Mereka tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi, berdoa dan menyemangati Lesti.

"Kakakuuu semangat. Rara gak suka lihat kakak sedih. Kuat yaa (emoji hati warna putih)," seru Rara Lida. "Semangat Dede," kata istri dari Putra Siregar, Septia Siregar.

"Semangat kuat dede sayang," sahut Fida D'Academy. "Semangat selalu sayangku. Banyak sayang untuk dedek Lesti Kejora," ucap pedangdut Fitri Carlina.

Tidak diketahui apa yang melatari istri Rizky Billar membuat unggahan tersebut. Semalam saat tampil di acara sebuah e-commercd di televisi, dia tampak baik-baik saja. Tak tersirat kesedihan di wajahnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait