Refal Hady Foto di Cappadocia Bareng Wanita, Netizen Geger, Siapakah Dia?

Vallesca Souisa | 24 Mei 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Refal Hady, sosoknya tengah menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini berkat perannya sebagai Mas Bian di serial Wedding Agreement The Series. Ia idola baru saat ini yang digandrungi banyak kaum hawa. Jadi apapun yang dilakukannya, pasti bikin TerBian-Bian. 

Seperti baru-baru ini, ah, mas Bian bikin netizen geger, mendadak galau, gara-gara postingan fotonya bersama seorang wanita di Cappadocia, dengan caption: “kangen… kangen liburan sambil masak-masak.” Para penggemar pun langsung ribut. Patah hati massal. 

Beragam komentar langsung membanjiri. “Kamu bawa dia ke cappadocia, it’s my dream mas,” komentar seorang wanita diunggahan foto tersebut. “Perempuan itu, dia siapa mas?,” tulis seorang penggemar lainnya.

Ternyata, Refal pergi ke Cappadocia untuk melakukan syuting sebuah iklan. Dilansir dari Youtube Sasa Melezatkan pada 21 Mei, Refal sedang menjadi bintang iklan YouTube tersebut. Dalam video itu, ia sedang memasak dengan pemandangan indah dan tempat impian bagi sebagian besar orang, yakni Cappadocia, Turki.

Netizen tidak jadi patah hati karena sudah mengetahui kebenarannya, dan berkomentar pada akun YouTube tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya malmingku indah, ga jadi patah hati,” tulis komentar seseorang.

Hal itu juga sudah diklarifikasi oleh Refal Hady lewat Insta Story-nya.

“Oke oke ini klarifikasinya ya. Jadi ini yang bikin gua kangen banget sama suasana Cappadocia. Chill,” tulis Refal sambil menyematkan link Youtube yang ia bintangi tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait