Refal Hady Beri yang Terbaik untuk Kucing Peliharaannya

Supriyanto | 30 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Refal Hady diam-diam sangat menyukai hewan peliharaan, kucing. Pemeran Mas Bian di film Wedding Agreement itu mengungkap memelihara kucing bisa membuatnya lupa dengan kesibukan.

Meski bukan ahlinya dalam nemelihara hewan, aktor berusia 28 tahun itu menceritakan bagaimana cara bonding terhadap kucing.

"Kalau memelihara kucing, nggak cuma makanannya saja yang kita pikirkan, tapi juga kesehatannya, vaksinasinya gimana dan semuanya juga harus kita perhatikan," ungkap Refal Hady saat mengisi acara Cleo's Day Out di ICE BSD Tangerang, belum lama ini.

Menurut Refal Hady, cara untuk bisa memiliki kedekatan dengan kucing ia harus memberikan yang terbaik untuk si pelihataan.

"Seperti mereka mengerti apa yang kita rasain, lagi sedih mengerti, lagi pusing mengerti dan lagi nggak mood juga ngerti. Dia mau menghibur kita secara nggak langsung, padahal nggak diminta," jelas Refal Hady.

Tidak hanya itu Refal juga selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsi oleh kucing peliharaannya.

"Menurut saya, Cleo benar-benar menjadi brand yang consumer oriented. Cleo tidak hanya membuat produk makanan kucing yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengerti bagaimana hubungan pemilik dengan kucing," kata Refal Hady. 

"Tidak hanya membuat kucing sehat dengan produk yang berkualitas, tetapi Cleo juga mengajak pemiliknya menikmati dan merasakan pengalaman seru yang menyenangkan bersama si mpus. Saya bangga berkolaborasi dengan Cleo!" pungkas Refal Hady.

Refal Hady menyebutkan, CLEO's Day Out  terbilang cukup sukses dan meriah, tercatat ada lebih dari 100 orang yang ikut serta dalam acara Cats Morning Scooter.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait