Ini 3 Kriteria Wanita Idaman Refal Hady

Vallesca Souisa | 12 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah pernikahan berdasarkan “perjanjian” yang dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari di Wedding Agreement The Series sukses mencuri perhatian.

Wedding Agreement The Series adalah versi lengkap dari film terdahulunya Wedding Agreement (2019) yang juga dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari. Kisahnya sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz yang populer di Wattpad.

Refal Hady masih memerankan Bian, yang rela dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari) demi membahagiakan ibunya, meski sudah menjalin hubungan 5 tahun dengan kekasihnya Sarah (Susan Sameh). Setelah pesta pernikahan, Bian menyodorkan perjanjian pada Tari. Isinya: setelah 1 tahun, mereka harus bercerai. Tari dengan berat hati menandatanganinya. Tapi, dalam perjalanannya, Tari tetap sungguh-sungguh menjalankan perannya sebagai seorang istri.

Mungkin klise ceritanya, tapi akting Refal Hady sebagai Bian di sini membuat kisah ini menarik. Karakternya hidup, hingga pergulatan emosi dua karakter ini mampu menembus hati penonton. Bagaimana tadinya Bian nggak suka sama Tari, pelan-pelan mulai menaruh simpati, sampai akhirnya jadi bucin, Ini dia, nih, yang bikin para ladies baper massal.

Sosok Refal Hady pun kini menjadi sorotan. Di mana-di mana dibicarakan dan dielukan. Penggemar tak lagi memanggilnya Refal, tapi Mas Bian. Nama ini “Bian” begitu booming, se-booming nama Mas Aris dulu dari Layangan Putus. Sudah pasti yang “TerBian-Bian” kaum hawa. Sampai tercetus istilah ini, saking tergila-gilanya pada Bian.

Kalau Mas Bian sudah milik Tari, gimana dengan Refal Hady sendiri di kehidupan nyata? Kira-kira seperti apa sih, cewek yang disukai Refal Hady? Dalam sesi tanya jawab, di kanal YouTube SuedeSpace, Refal mengungkapkan kriteria wanita yang diidamkan.

“Yang pasti, pertama, seseorang yang bisa adaptasi. Kedua, mau belajar. Dan ketiga, nih, yang penting itu akhlak!”

Jawaban Refal banyak mendapat pujian dari netizen. Menurut kaum emak-emak, enggak banyak lho lelaki yang mengutamakan akhlak dalam kriteria wanita yang disukainya. Kebanyakan pria kan melihat tampilan fisik.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait