Ekonomi Terpuruk saat Merawat Aisha, Denada Cuma Punya Rp.200 Ribu di Tabungan

Supriyanto | 21 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Denada Tambunan pernah alami masa krisis ekonomi saat merawat putrinya, Aisha yang menderita leukimia di Singapura. Bahkan karena kondisi keuangannya terpuruk, Denada pernah dalam keadaan hanya memiliki simpanan Rp 200 ribu di tabungannya.

Saat disinggung soal krisis keuangannya, Denada tidak membantahnya. Ia menjelaskan, harta bendanya dijual untuk fokus biaya perawatan Aisha.

"Di ATM betul itu waktu di kita udah di Singapura lagi keadaan pandemi. Waktu itu sekian lama nggak kerja jadi itu wajar ajah," ungkap Denada usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski demikian, Denada bisa melewati masa sulit itu. Mantan istri Jerry Aurum itu cukup legowo dengan posisi terpuruknya. Ia menyadari ada banyak orang yang pernah ada di posisinya.

"Jadi aku rasa nggak cuma aku. mungkin orang lain yang posisinya kaya aku pun merasakan hal yang sama, itu nggak cuma sekali kok kejadian itu beberapa kali terjadi," terang Denada.

"Ya namanya orang tinggal di Singapura dengan living cost seperti Singapura tapi tidak berpenghasilan aku rasa itu wajar wajar ajah, ya bisa banget itu terjadi," imbuhnya.

Denada juga mengaku keterpurukan finansial itu tak cuma sekali. Namun kini dirinya sudah berusaha bangkit dari keterpurukan finansial.

"Ya terjadinya nggak cuma sekali tapi berkali kali. Tapi ya sudah sekarang sudah bisa bekerja lagi, udah bisa cari nafkah lagi," pungkasnya.

Denada sempat menjual rumah pribadinya. Hal itu demi memenuhi kebutuhan putri kecilnya Aisha yang sempat menjalani pengobatan akibat leukimia di Singapura.

Meskipun demikian Denada juga mengaku sempat menjual properti lainnya, seperti tanah juga mobil pribadinya. Tak dipungkirinya dia butuh duit sehingga apapun dia lakukan yang terbaik untuk anaknya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait