Meski Suka Anak Kecil, Donna Agnesia Enggan Tambah Momongan

RIK | 14 Agustus 2022 | 02:00 WIB

Donna Agnesia mengaku enggan menambah anak di pernikahannya dengan Darius Sinathrya. Saat ini, mereka sudah memiliki tiga anak yang sudah beranjak besar. Bagi Donna, tiga anak sudah cukup bagi mereka.

"Enggak, enggak (rencana tambah momongan)," tegas Donna Agnesia saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Donna tak memungkiri jika secara pribadi dirinya memang suka dengan anak kecil. Namun begitu, untuk kembali hamil dan melahirkan kemudian membesarkan anak lagi, ia mengaku tak mau.

"Kalau aku suka lihat bayi, tapi kalau suruh punya lagi, aduh," lanjutnya.



Disinggung soal alasan keengganannya menambah momongan, istri dari Darius Sinathrya itu hanya menjawab singkat. Menurutnya, hal utama yang ia pikirkan ialah biaya pendidikan anak yang tak sedikit.

"Sekolahnya mahal," tandasnya sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru saja memberangkatkan putra sulung mereka, Lionel untuk sekolah sepak bola di Prancis. Agustus ini, rencananya putra keduanya, Diego juga akan menjalani hal serupa. Sementara itu, Sabrina, putri bungsunya masih dipertimbangkan untuk menempuh pendidikan di luar negeri sesuai dengan minatnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait