Anaknya Sekolah Bola di Luar Negeri, Darius Sinathrya Sebut Donna Agnesia Sering Mangis

RIK Sabtu, 13 Agustus 2022 07:00:23
Satu tahun belakangan, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus berpisah dengan putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun belakangan, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus berpisah dengan putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya. Lio, sapaan akrabnya kini sedang fokus mendalami pelatihan sepakbola di Prancis. Selama itu, Donna Agnesia disebut kerap menangis.

Hal itu diungkap oleh suaminya, Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, ada momen-momen saat istrinya itu merasa sedih yang mendalam diawal-awal keberangkatan putra sulungnya ke Prancis.

"Pastilah (sering nangis), Donna kan perasa sekali. Pasti momen-momen lagi antar terakhir sebelum akhirnya bisa ketemu berapa bulan lagi, atau lagi video call pasti banyak haru-birunya," ungkap Darius Sinathrya.

Donna Agnesia (Instagram)
Donna Agnesia (Instagram)


Terkait apa yang disampaikan Darius, Donna Agnesia pun membenarkan. Baginya, saat-saat dirinya tak bisa menahan tangis ialah ketika harus meninggalkan Prancis setelah mengantarkan Lionel melanjutkan pendidikannya.

"Biasanya kalau pulang, kalau antar sih enggak. Kalau kita mau pulang ke Indonesia itu pasti nangis karena kan mau ninggalin anak-anak di sana, kayak ninggalin separuh jiwa aku di sana," paparnya.

Namun begitu, setelah satu tahun berjalan, Donna pun mulai terbiasa. Darius menyebut jika hal itu wajar terjadi karena mereka harus berpisah cukup lama dengan anak-anaknya.

"Tapi bisa melewati juga dan sekarang kayaknya udah lebih bisa manage emosi," kata Darius Sinathrya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore