Bikin Prank Demi Konten Promo, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Kecewakan Penggemar

Supriyanto Rabu, 19 Januari 2022 20:00:23
Baru-baru ini Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jadi sasaran bully. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis yang selama ini dijadikan role model oleh banyak orang bahkan sering disebut sebagai couple goals. Pasalnya 15 tahun berumah tangga mereka selalu menunjukan keharmonisan bahkan jauh dari kabar negatif.

Namun baru-baru ini Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jadi sasaran bully karena mereka dengan sengaja membuat sebuah kebohongan demi mendapatkan cuan. Mereka melakukan aksi prank demi sebuah promosi. Hal itu justru membuat netizen memenuhi kolom komentar keduanya dengan ujaran kekecewaan.

Belum lama ini mereka membuat geger seolah rumah tangganya sedang bermasalah. Lewat akun Instagram Darius Sinathrya menyebut istrinya, Donna Agnesia, menghilang. Saat itu Darius juga mengatakan tengah mencari keberadaan ibu dari anak-anaknya itu.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…I miss you, miss your hugs and kisses," tulis Darius di Instagram.

Rupanya, diketahui kehebohan tersebut hanya sensasi dari Donna dan Darius. Banyak netizen yang kecewa dengan apa yang diperbuat Donna Agnesia dan Darius.

"Aneh!!!!!!keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten!!!!! Sumpah jd gak respek bgt!!!!!!" tulis akun @ijeu****.

"Iklan bangets, ilang beneran kapok, mana ada istri hilang ga lapor polisi, malah asik motoran yasudahlah namanya juga artis," timpal @fred***.

"Kl ngikutin pasti tau mba, pertamanya ikut panik loh kirain ada apa, krn donna ga muncul igs, trs status darius kaya galau, eh abis gitu keluar billboard iklan dijalan, sudah kebaca arahnya prank, cuman buat ukuran seleb yg berumur, keluarga idola aga kecewa aja iklannya kog pake gimick masalah keluarga," ungkap @iejr***.

"Tidak usah repot2 ngejelasin knp donna ilang, saya tdk tertarik sama sekali krn tau ini hanya trik marketing aja," ungkap akun lainnya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Seno/tabloidbintang.com)
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Seno/tabloidbintang.com)

Sadar jadi perbincangan di media sosial karena membuat kecewa, Donna Agnesia akhirnya meminta maaf. Ia mengaku menerima konsekuensi dari apa yang telah dulakukan bersama suami.

"Seminggu puasa sosmed ternyata bisa mendetox hati dan pikiran. Meski ada rasa dilema karena tau pasti banyak yang bertanya… kemana dan kenapa? Ada yang khawatir, ada yang menebak-nebak dan tidak sedikit pula yang bernada miring namun itu adalah konsekuensi dari sebuah pilihan," tulis Donna.

"Maaf untuk yg sudah merasa khawatir dan kecewa, terima kasih untuk yang sudah prihatin, mau mengerti dan perhatian. Ternyata banyak yang saying sama aku juga Darius. Kabar baiknya aku sehat… dan semoga akan selalu baik2 saja. Amin," pungkas Donna Agnesia.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore