Herjunot Ali Stop Minum Alkohol, Saya Sudah Tua Sudah Lodoh

Supriyanto | 2 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali mengaku sudah stop minuman beralkohol yang sudah lama dikonsumsinya. Selain karena larangan agama, ia menyadari alkohol sangat tidak baik untuk kesehatannya yang sebentar lagi memasuki usia 40 tahun.

Bintang film 5 Cm yang kini aktif sebagai Disc Jockey (DJ) itu mengungkap, energi dan kondisi kesehatannya sudah tidak seperti dulu. Makanya ia mulai menerapkan pola hidup sehat.

"Ini nggak ada masalah berhubungan agama harus gimana, ya lebih ke kesehatan saja. Dan saya yakin sebenarnya di semua agama yang merusak kesehatan kalau bisa nggak usah, ya nggak usah," ungkap Herjunot Ali di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya sudah masuk 40, saya sudah lodoh, nggak bisa maintance klien, bawaannya mau pulang. Saya juga sudah nggak minum lagi, nyawer saja deh mendingan," tambah Junot.

Mantan kekasib Tatjana Saphira itu mengatakan tantangan yang dihadapi dalam hidupnya sudah begitu berat sejak fokus pada dunia DJ. Namun, ia berharap klien memaklumi sikapnya yang sudah tak mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Kemarin tuh karena sudah lodoh, suka sakit perut, besoknya nggak bisa kerja lagi, jadi agak susah buat minum-minum gitu," terang Herjunot Ali.

Junot mengatakan saat ini menerapkan pola hidup sehat demi tubuhnya. Ia melakukan hal itu dengan memperbaiki asupan makanan yang masuk ke perut. "Nggak juga olahraga. Pokoknya jangan makan kebanyakan, makan secukupnya," katanya.

Soal kesibukannya sebagai DJ, Junot menceritakan lebih nyaman bekerja seperti sekarang daripada main film.

"Sudah 20 tahun saya jadi DJ sebenarnya. Main film 12 jam kayak kerja rodi, ini saya DJ sejam dapat duitnya tuh berapa tanya, lebih enak jadi DJ," pungkas Herjunot Ali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait