Bakal Nikah Lagi dengan Pengusaha Batu Bara, Anwar Fuady: Saya Cari Teman Hidup

Supriyanto | 30 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar Fuadi membawa kabar mengejutkan. Setelah tiga tahun menduda karena istri meninggal akibat Covid, aktor senior berusia 77 tahun itu kini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Wiwiet Tatung.

Saat ditanya soal kabar pernikahannya, Anwar Fuady mengaku memang mencari teman hidup yang bisa mendampingi hingga ajal menjemput.

Anwar menceritakan, di usia sekarang sulit untuk bisa merasakan jatuh cinta lagi. Ia mengaku banyak pertimbangan hingga akhirnya memutuskan untuk nikah lagi.

"Ya pastinya ada perbedaan. Sebagai orang tua, dulu muda kan lain. Kalau ini sudah penuh pertimbangan yang matang," ungkap Anwar Fuady kepada wartawan lewat telepon belum lama ini

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung terpaut usia enam tahun. Wiwiet Tatung saat ini berprofesi pengusaha batu bara berusia 71 tahun.

"Ya kalau ini ya kita tinggal persiapan saja. Saya juga kan lagi sibuk, dia juga sibuk. Dia punya perusahaan juga. Dia punya perusahaan batu bara. Sama-sama ada kegiatan kan bagus," ungkap Anwar Fuady.

Anwar Fuady menegaskan jatuh cinta pada usia senja tak lagi tepat diselingi dengan main-main.

"Kita memang mau sampai maut merenggut, insyaallah. Bukan buat main-main. Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya. Saya tidak cari yang muda-muda, nggak! Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus," pungkas Anwar Fuady.

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung sama-sama sudah saling kenal saat masih ada pasangan masing-masing. Wiwiet Tatung juga berasal dari Palembang, sama seperti dirinya.

"Sekarang kan kebetulan dia janda, saya duda. Sama-sama kita ditinggal cerai mati. Suaminya meninggal, istri saya meninggal. Saya kenal (calon istri) saat almarhumah (istri) masih hidup dan almarhum (suami calon istri) masih hidup," ungkap Anwar Fuady.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait