Kerabat: Mahalini dan Rizky Febian Nikah 5 Mei 2024 di Bali

Supriyanto | 30 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjawab sudah rasa penasaran penggemar soal kapan Rizky Febian dan Mahalini menikah. Salah satu orang terdekat memberi bocoran, pasangan musisi itu bakal melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2024 mendatang di Bali.

Rencananya, Mahalini dan Rizky Febian akan mengusung adat Bali pada pernikahannya. Mereka juga akan mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta di waktu berbeda.

"Acara (adat) Bali-nya dulu, 5 Mei nanti. Beberapa harinya lanjut di Jakarta," ungkap salah seorang sumber, orang dekat Mahalini, baru-baru ini.

Sumber tersebut juga mengatakan, sudah merencanakan pernikahan sejak lama. Bahkan, Rizky Febian dan Mahalini juga sudah sangat intens bertemu untuk mematangkan pernikahannya.

Sebelumnya, Raffi Hamad juga sempat memberi kode bahwa dirimya bakal menjadi MC pada pernikahan putra sulung Sule. Raffi pun menawarkan diri dengan gratis.

Rizky Febian kemudian memastikan kembali tawaran Raffi Ahmad. Bahkan Rizky Febian berseloroh apabila benar Raffi Ahmad mau jadi MC pernikahannya secara gratis, dia siap meminang Mahalini tahun ini.

Rizky Febian pun membisikan kapan  waktu pernikahannya dengan Mahalini. Suami Nagita Slavina itu langsung menyetujuinya usai mendengar bisikan dari pelantun Cuek itu.

"Oke sip, kosong. Gue jadi MC gratis sudah," tegas Raffi Ahmad.

Hingga saat ini, Mahalini dan Rizky Febian belum mau memberikan pernyataan resmi aoal rencana pernikahan itu. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait