Curhat Felicya Angelista 5 Tahun Tekuni Bisnis Didukung Immanuel Caesar Hito

Redaksi | 14 Oktober 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista tak hanya eksis di dunia seni peran. Ia dikenal juga sebagai pengusaha. Salah satu bisnis yang dirintisnya selama 5 tahun terakhir adalah Scarlett yang bergerak di bidang kecantikan dengan merilis produk skincare hingga perawatan tubuh sehari-hari. Ulang tahun kelima Scarlett dirayakan istri Immanuel Caesar Hito dengan menggelar Pesta Sahabat Scarlett pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2022, dari jam 16 di Summarecon Bekasi Mall. Sejumlah selebritas menggebrak panggung dari Rossa, Yura Yunita, hingga The Changcuters.

Via medsos, Felicya Angelista, menyampaikan rasa syukur kepada Sang Khalik atas romantika berbisnis yang menakjubkan. Baginya, pertumbuhan bisnis Scarlett semata karena penyertaan Tuhan di setiap langkah. “Penyertaan Tuhan Yesus bener2 luar biasa,” tulis Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya, 11 Oktober 2022. “Dua hari beturut2 dari hari Minggu sampai Senin, ditengah cuaca yang lg super hujan petir hampir setiap hari, tapi di hari Minggu & Senin ini bener2 cerah bahkan bulan terang banget,” imbuhnya.

“Hari Minggu kmrn udah fulll buanget, nah di hari Senin ini kita pikir bakalan lbh sepi Sahabat Scarlett krn hari kerja. Tp justru 2x lipat lebih banyak! Kebayang ga sih betapa baiknya Tuhan,” pungkas Felicya Angelista. Sementara itu, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, bintang sinetron Dunia Terbalik menjelaskan, “Kami senang kehadiran Scarlett selama lima tahun ini mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia. Ini memotivasi kami untuk mengeluarkan produk-produk baru berkualitas di masa mendatang,” ujarnya.

Felicya Angelista menambahkan, selama lima tahun, Scarlett menghadirkan jajaran produk yang sesuai kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Kini Scarlett memiliki 42 varian produk terdiri dari perawatan kulit lengkap seperti body care, face care, hingga hair care. Ia bersyukur Immanuel Caesar Hito memberi dukungan dan kontribusi nyata dalam membesarkan merek Scarlett.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait