Seminggu Tak Syuting Badai Pasti Berlalu, Caesar Hito Lupa Rasanya Catering

Vallesca Souisa | 1 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Caesar Hito semalam sebagai Helmi di Badai Pasti Berlalu mendapat sambutan meriah. Baik dari penggemar, maupun sesama pemain. Enggak cuma yang nonton yang kangen, rekan-rekannya pun nggak kalah kangen. Michelle Ziudith, misalanya, langsung membuat unggahan Instagram Stories memperlihatkan Hito di sebelahnya, di lokasi syuting. “Helmiii. Kangen. He’s here, finally,” ucap Michelle. 

Shiela Rizkyana pemeran dokter Qory juga mengabadikan momen kembalinya Hito ke lokasi syuting. Hito masih memakai kostumnya hitam-hitam, dalam adegan semalam, duduk di bangku, di lokasi syuting. “Lihat, siapa yang akhirnya kembali,” ungkap Shiela. 

Hito pun berdiri dan mendekati kamera. “Gila ya, seminggu ya enggak syuting. Lupa, gimana rasanya catering,” ujar Hito, lalu berlalu dari kamera. Setelah seminggu dicari-cari oleh para penggemar dan semua penonton setianya di jagat maya, akhirnya Rabu (30/6) malam Helmi is back. Meski belum banyak adegannya. Sepotong-sepotong. Baru kedengeran suaranya. Baru kelihatan sosoknya sesaat. 

Tapi rupanya sudah membuat senang penonton, khususnya pendukung tim MIKA (Helmi dan Siska). Chemistry Hito dan Michelle Ziudith yang memerankan Siska di sini memang tak dimungkiri klop banget. Dan di awal membuat penonton baper. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait