Urus Anak Tanpa Bantuan Babysitter, Kantong Mata Caesar Hito Mulai Menghitam

RIK | 10 Desember 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista sedang menikmati fase awal sebagai orang tua. Keduanya memutuskan untuk merawat sendiri putrinya, Graziella Bible Emmanuela yang ahir pada 9 November 2021 lalu tanpa bantuan babysitter.

Mengurus anak tanpa bantuan babysitter ternyata cukup merepotkan. Mereka pun membagikan suka duka mengurus baby Bible berdua kanal YouTube Felithogether Family. 

Caesar Hito mengatakan, mengurus buah hati menjadi pengalaman luar biasa. Hito mengaku kurang tidur demi bergantian dengan Feli menjaga Bible yang baru genap berusia satu bulan.

"Ada Bible pengalaman yang luar biasa, dari sana juga kantong mata udah mulai kelihatan kali ya, sampai sini. Udah hitam karena kurang tidur," ucap Caesar Hito.

Memang, Caesar Hito dan Felicya Angelista sepakat untuk bergantian menjaga sang buah hati. Feli kebagian pagi, sedangkan Caesar Hito di malam hari. Beruntung bagi Hito, selama jaga malam, Bible tidak pernah rewel dan hanya sesekali bangun dari tidurnya.

"Kita pintar-pintaran bikin shift-shift-an. Aku jadi jamal, jaga malam. Nggak rewel sih, ini jawaban dari saya karena saya shift malam. Bible cenderung suka nge-prank aja, entah suka kentut, dia pup-nya tengah malam. Nah itu kebagian di saya tuh, ganti-ganti pampers-nya," kata Hito bercerita.

Dari sisi Felicya Angelista sendiri, ia pun setuju jika Bible bukanlah tipikal anak yang anak yang rewel. Jika pun menangis, hal itu termasuk sesuatu yang wajar ketika sang buah hati merasa haus.

"Jadi Bible tengah malam (nangis) cuma kayak minta susu, aku kan udah pompa. Jadi Hito sudah tinggal kasih," ucap Felicya Angelista. "Itu juga paling dia minum tuh sekitar jam 00.00, 01.00, 03.00 dan 06.00 WIB. Jadi per tiga jam gitu. Kalau udah jam 06.00 WIB udah shift aku. Jadi udah langsung bangun, langsung apa," lanjutnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait