Catatan dari HUT RI Ke-77, Felicya Angelista Bikin Turnamen Badminton dan Gowes Kemerdekaan

Redaksi | 19 Agustus 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, genap 77 tahun Indonesia merdeka. Masyarakat merayakan dengan beragam lomba hingga panggung hiburan tak terkecuali istri Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista. Lewat unit bisnisnya yakni Scarlett, Felicya Angelista mengadakan turnamen badminton dan parade sepeda tua. Bertajuk “Scarlett Badminton Open Tournament 2022,” ini merupakan kejuaraan swasta tingkat nasional dengan kategori anak-anak hingga veteran.

Selain itu, Scarlett dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia menggelar Gowes Kemerdekaan dengan rute dimulai dari Hotel Ascott Tanah Abang Jakarta dan berakhir di Museum Naskah Proklamasi. Gowes Kemerdekaan diikuti lebih dari 100 pencinta sepeda tua dari berbagai wilayah DKI Jakarta. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Founder Scarlett, Felicya Angelista, menjelaskan pihaknya ingin ambil bagian dalam merayakan tanggal 17 Agustus yang sakral dengan menggelar sejumlah acara meriah sekaligus bermanfaat.

“Sejalan dengan tema HUT RI ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kami adakan kegiatan bersama Pasukan Pengibar Indonesia, Scarlett Badminton Open Tournament, parade sepeda ontel, parade angklung jalanan, dan panjat pinang. Rangkaian kegiatan ini diharapkan membantu memupuk semangat warga Indonesia untuk bangkit lebih kuat lagi setelah masa-masa sulit beberapa tahun belakangan. Saya juga ingin menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 untuk Indonesiaku!” katanya.  

Sementara itu, Sekretaris Komunitas Sepeda Tua Indonesia Kota Jakarta Timur, Andre Pranaza, menyambut hangat program Gowes Kemerdekaan. “Dalam tiga tahun terakhir, pandemi telah menutup akses kegiatan dalam jumlah besar. Dengan acara ini, Scarlett memberikan harapan juga dukungan kembali untuk berkegiatan, sehingga para onthelis di DKI Jakarta bisa kembali menunjukkan eksistensi mereka,” ujar Andre Pranaza.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait