Ini yang Dirindukan Felicya Angelista Selama Masa Social Distancing

RIK | 29 April 2020 | 23:59 WIB

Pesinetron Felicya Angelista mengaku sudah hampir dua bulan rehat dari kegiatan syuting sinetron stripping. Meski menikmati masa-masa social distancing, namun patut diakui ada beberapa hal yang membuatnya rindu akan suasana di lokasi syuting.

"Kangen banget (syuting stripping). Biasanya ketemu banyak orang, apalagi aku anak tunggal, jadi kalau di rumah terasa sepinya," ungkap Felicya Angelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Yang membuat kekasih Caesar Hito itu rindu akan suasana di lokasi syuting tak lain ialah interaksinya dengan para pemain dan kru yang ada.



"Kan suka jahilin orang, kalau sekarang enggak mungkin jahilin orang tua di rumah. Jadi lebih kangen jahilin orang di lokasi syuting, kangen kru-krunya, kangen akting," jelasnya.

Kini, setelah cukup lama vakum, Fely pun mengaku sudah mulai bisa kembali beraktivitas syuting. Di tengah masa pandemi seperti sekarang, ia sebisa mungkin tetap disiplin menjalani prosedur kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk menghindari penularan virus Corona.

"Aku kan baru sekarang kerja lagi setelah 1,5 bulan, jadi kalau untuk syuting sekarang yang penting kita tetap jaga diri pakai masker, bawa hand sanitizer, bawa disinfektan, gitu-gitu sih. Untuk penjagaan diri sendiri," pungkas Felicya Angelista.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait