Soal Biaya Melamar Felicya Angelista, Caesar Hito: Kurang Lebih 500 M Lah Ya

RIK | 10 Februari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Immanuel Caesar Hito resmi melamar Felicya Angelista pada Sabtu (8/2). Dalam momen tersebut, pemain sinetron Anak Langit itu turut membawa sejumlah seserahan yang terbilang cukup mewah.

Beberapa barang yang sempat terlihat dikemas sebagai seserahan antara lain Iphone keluaran terbaru, sepaket perhiasan, hingga sepatu dengan brand internasional. Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan yang dikeluarkan Caesar Hito untuk melamar kekasihnya itu?

"Kurang lebih 500 M lah ya," ceplos Caesar Hito saat konferensi pers pasca proses lamaran di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (8/2). "Enggak-enggak. gue juga enggak ngitungin, yang sekiranya oke aja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga lah pokoknya yaudah gitu aja," jelas Hito, meluruskan pernyataan sebelumnya.

Lebih lanjut, pria 26 tahun itu mengatakan jika seserahan yang ia bawa tak semuanya merupakan permintaan Felicya Angelista. Menurut Hito, apa yan ia hantarkan untuk melamar Feli lebih merupakan kejutan dan barang-barang yang memang bermanfaat bagi Felicya.

"Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka, itu jadi diem-diem aja dijadiin seserahan aja gitu," tuturnya.

Melihat sang kekasih membawakan seserahan yang sedemikan mewah, Felicya Angellista mengaku terkejut. Pasalnya, selama 7 tahun berpacaran ia sama sekali tak pernah meminta sesuatu  yang berlebihan.

"Aku juga surprise karena aku sama Hito pacaran dari dulu enggak pernah yang kayak menuntut ini itu, pokoknya apapun. misalnya tiba-tiba dia ngasih apa-apa segala macam itu enggak pernah aku minta dan eggak harus brand-brand juga, cuma enggak tau kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand," ujar Felicya Angelista

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait