Persiapan Nikah Caesar Hito - Felicya Angellista Terganggu Wabah Corona

RIK | 25 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caesar Hito dan Felicya Angellista berenca untuk menikah pada tahun ini. Pasca menggelar lamaran romantis beberapa waktu lalu, saat ini mereka pun tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahannya. Sayangnya, lantaran wabah virus Corona, beberapa hal harus tertunda.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4), Caesar Hito mengakui jika pandemi Corona sedikit banyaknya mengganggu persiapan pernikahan mereka. Beberapa jadwal mulai dari bimbingsn nikah sampai rapat dengan vendor pun terpaksa tertunda demi alasan keamanan.

"Banyak yang gara-gara ini (Corona), kayak bimbingan pra nikah udah 3 minggu, sekarang ngak bisa dan gereja di-hold dulu. Selebihnya gedung udah siap, terus dekor udah, tinggal meeeting besarnya yang nggak bisa kita lakuin dulu," kata Caesar Hito.

Meski terkendala, namun ia berkeyakinan rencana pernikahannya akan berjalan sesuai dengan rencana. Ia berharap, pandemi Corona bisa segera usai agar persiapan pernikahannya dengan Felicya Angellista bisa segera rampung.

"Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan udah selesai (wabah Corona)," ujarnya.

Sayang, Caesar Hito masih enggan mengungkapkan kapan tanggal pasti pernikahannya. Yang jelas, ia memastikan pernikahannya tidak berlangsung diantara bulan April sampai Juni, yang diprediksi masih akan terganggu virus Corona.

"(Kapannya) Ada deh, memang di tahun ini," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait