Immanuel Caesar Hito Diprotes Felicya Angelista Tentukan Nama Anak Perempuan Tanpa Diskusi Dulu

Indra Kurniawan | 19 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista hamil anak perempuan. Hal itu diumumkan saat ia dan suami, Immanuel Caesar Hito menggelar Gender Reveal Party di kediamannya, Kamis (17/6).

Dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube FELITOgether, reaksi berbeda ditunjukkan Feli dan Hito saat mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka. Hito kaget, Feli menangis haru. Mereka pun langsung berpelukan erat.

"Aku sama bojoku, kita udah gender reveal dan ternyata it's a girl," ucap Feli.

Tetiba Hito menyeletuk sebuah nama. Namun diprotes Feli yang meminta Hito untuk mendiskusikan terlebih dahulu sebelum menentukan nama. 

"Graciella," celetuk Hito. "Ih ntar dulu didiskusiin dulu, udah main tentuin nama aja," sahut Feli. 

Baik Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sedari awal menyerahkan jenis kelamin anak pertamanya pada Tuhan. Cowok atau cewek terpenting sehat dan sempurna. saat lahir nanti.

"Puji Tuhan ternyata dikasihnya cewek. Dan aku setelah dipikir-pikir aku maunya cewek karena nanti dia akan menjaga adik-adiknya, lebih mengayomi kalau cewek, lebih dewasa," jelas pemeran utama sinetron Dunia Terbalik RCTI. 

"Sehat dan bertumbuh dengan baik ya putriku sayang. Enggak sabar mau udelin kamu hahahaha," seloroh Immanuel Caesar Hito di Instagram pribadinya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait