Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Arnaz tampak masih tak respect pada Leo karena posisi Helmi jelas akan langsung tergusur dengan hadirnya Leo lagi. Leo peluk kaki Arnaz. Dia janji, akan melakukan apa pun yang Bu Arnaz minta, tapi jangan minta tinggalkan Sisca dan Leora.

Lasya tampak sudah selesai tanya ke resepsionis dan dia berjalan mencari ruangan Leora. Tapi ternyata di depan matanya Leo lagi peluk Sisca. Lasya menarik tangan Leo dan menariknya pergi. Sisca tampak berusaha menahan. Sisca tanya kenapa Lasya lakukan ini? Apa karena dia istri Leo!

Tiara syok lihat Ardan datang bersamaan pas Mauren masih di sana. Mauren merasa rencananya gagal!

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Arnaz dan Theo ada di sana. Melihat Helmi yang masih tak sadarkan diri. Arnaz tampak sedih. air matanya menetes dan jatuh ke tangan Helmi. 

Dokter tampak memeriksa kondisi Helmi. Mengecek matanya dan pernapasannya. Dokter tampak lega. Perkembangannya cukup cepat.

Leo tampak menarik Lasya dan bilang ke Lasya, untuk apa Lasya ke sini? Lasya yang merasa diperlakukan tak baik  oleh Leo langsung terkejut. Leo? Sisca celingukan, dia mau cari Leo. Tapi Arnaz tahan tangan Sisca lalu bilang kalau Helmi sudah sadar—dia pasti akan cari Sisca.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait