Reaksi Para Pemain Saat Tahu Badai Pasti Berlalu Segera Tamat

Indra Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 07:30:23
Badai Pasti Berlalu bakal tamat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Badai Pasti Berlalu bakal tamat baru diketahui para pemain, Selasa (24/8) lalu. Mereka langsung bereaksi. Keputusan yang mungkin sulit untuk dipahami. Salutnya, mereka ikhlas menerima.

Tayang perdana 24 Mei 2021 berbarengan Keajaiban Cinta yang sekaligus menandai comeback Aliando Syarief, Badai Pasti Berlalu sempat digadang-gadang sebagai calon kuat penjegal Ikatan Cinta RCTI.

Didukung tiga pemain bintang yang memiliki banyak massa di media sosial, hal itu bukan mustahil. Hanya dalam perjalanannya, jangankan mengadang Ikatan Cinta, Badai Pasti Berlalu justru berfokus pada diri sendiri.

Tiga kali sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan mengalami pergeseran slot tayang. Dari pukul 19.30 WIB sampai terakhir 21.45 WIB. Hasilnya tak pernah sekalipun menggeser Ikatan Cinta dari puncak daftar rating tv.

Ninik Wiryono (Instagram)
Ninik Wiryono (Instagram)

Keputusan sulit akhirnya diambil pihak SCTV. Mempertimbangkan performa rating dan share yang mungkin tak kunjung memenuhi ekspektasi, akhirnya pihak SCTV mengambil langkah tak lagi melanjutkan Badai Pasti Berlalu.

"(Tahu kabar tamat) baru kemarin, benaran! Kami (para pemain) punya grup (WhatsApp), tiba-tiba sutradara memberikan kami skenario terakhir. Jadi nanti akan tayang terakhir itu episode 123 tetapi untuk skenario episode 102," cerita Ninok Wiryono kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp, Rabu (25/8).

"Kemudian ada kata-kata dari sutradara, 'Jangan patah semangat, jangan sedih, sampai jumpa diproduksi berikutnya.' Kaget dong. Akhirnya kami buka (file skenario) dan langsung scroll ke bawa ada tulusan the end," lanjutnya.

Semua kaget, seolah tak percaya dengan apa yang terjadi. Ninok yang berperan sebagai Arnaz, ibu dari Helmi yang diperankan Caesar Hito menduga rating yang tak sesuai ekspektasi ditengarai menjadi penyebab  ditamatkan oleh pihak SCTV.

"Ya mungkin rating, ya karena katanya mereka pengin share harusnya 16 persen. Tapi yang penting kami udah memberikan yang terbaik, sih," duga Ninok sembari menambahkan dirinya dan juga pemain lain sudah ikhlas atas apa yang menjadi kesepakatan dari pihak SCTV.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore