Sosok Miss World 2018 Vanessa Ponce di Mata Alya Nirshabrina, Miss Indonesia 2018

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Nurshabrina bersyukur diberi kesempatan menemani Miss World 2018, Vanessa Ponce, selama di Indonesia. Bahkan Miss Indonesia 2018 itu menjadi tahu bagaimana kepribadian Vanessa dalam kesehariannya.

"Ramah, dia tahu kapan harus have fun, kapan harus memberikan pidato yang serius, kapan bisa bekerja dengan baik dan berinteraksi dengan masyarakat. Itu didukung dengan kedewasaan diri yang baik dan pantas di contoh," ujar Alya Nurshabrina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

"Usianya lebih tua dari saya, dan itu membantu dengan pengalamannya di berbagai bidang, seperti modeling, sukarelawan serta di dunia entertainment. Dia merupakan representasi yang baik semua kontestan," lanjut Alya.

Dari situ Alya banyak belajar dari sosok Vanessa. Terutama soal pribadinya yang mudah bergaul dan ramah terhadap siapa saja.

"Dia selalu menyapa kembali teman-teman Miss World kemarin walaupun enggak pernah ketemu. Menjaga hubungan pertemanan," imbuhnya.

Selama di Indonesia, Alya menemani Vanessa mengunjungi beberapa tempat dalam rangka tour beauty peagent. Salah satunya mengunjungi Lombok dan bertemu para survivor bencana gempa.

"Jadi kemarin ke sana menyampaikan 500 sembako dan 200 peralatan sekolah. Setelah dari Lombok Miss World 2018 ke sini bersama Miss Organisastion untuk menghadiri final Miss Indonesia 2019," pungkasnya.

Pada malam final nanti, Vanessa Ponce akan menemani Alya Nurshabrina untuk menyerahkan mahkotanya kepasa Miss Indonesia 2019 terpilih. Acara ini akan digelar malam nanti, Jumat (15/2), dan disiarkan langsung oleh RCTI. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait