Masih Ingat Telenovela Kassandra? Osvaldo Rios Tua Banget, Hampir Tak Dikenali!

Vallesca Souisa | 17 Maret 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun 1990an, bersama Coraima Torres, dia menjadi aktor terpopuler di dunia. Telenovelanya, Kassandra diputar di 180 negara di seluruh dunia, dan sukses membius publik. Dialah Osvaldo Rios, pemeran Luis David Contreras, tokoh yang jatuh cinta pada si gadis gipsi Kassandra. 

Hampir dua puluh tahun lebih berlalu. Ketampanan yang dulu membius, kini mulai memudar. Tak sangka, sudah sebegitu menuanya Osvaldo Rios, hingga hampir tak dikenali. Bagaimana kabarnya sekarang? 

Osvaldo kini berusia 60 tahun, meski tak terlihat setampan dulu, waktu jadi Luis David Contreras, karismanya masih melekat. Masih bugar, otot-ototnya tubuhnya pun masih terlihat kencang. Bertahun-tahun, di masa kejayaannya, Osvaldo telah menaklukkan banyak wanita. Dia menikah tiga kali, dan memiliki tiga anak dari ketiga pernikahannya tersebut. Pernikahan pertamanya adalah dengan aktris dan penyanyi Amerika Latin Sully Diaz, pernikahan ini hanya berlangsung dalam hitungan bulan.

Osvaldo kemudian menikahi seorang jurnalis dan travel bloger asal Amerika Serikat, Carmen Dominicci. Wanita terakhir yang dinikahinya adalah Lu Rodriguez, seorang terapis professional. Baru-baru ini beredar di Facebook, foto Osvaldo yang sudah terlihat tua, dan perutnya sudah agak membuncit tengah berciuman mesra dengan istrinya, Lu Rodriguez. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait