Biasa Main Sinetron Drama, Sahila Hisyam Kesulitan Jadi Siluman Ular

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam main dalam drama serial Siluman Ular yang tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 21.00 WIB di MNCTV. Mantan kekasih Kevin Julio itu pun merasa tertantang karena belum pernah terlibat dalam sinetron legenda.

"Ini tantangan banget buat aku, karena aku kan jadi siluman ular, biasanya kan aku perannya yang drama, santai. Ini tuh tantangannya," ungkap Sahila Hisyam di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (7/1).

Tantangan yang dirasa cukup sulit adalah saat Sahila Hisyam dituntut untuk menangis karena mendengar alunan suara suling.

"Seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, bener-bener nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget ," kata Sahila Hisyam.

Untungnya Sahila Hisyam mendapat araham setelah konsultasi dengan sang sutradara. Sahila baru bisa menghayati perannya di episode empat.

"Aku sempat diskusi sama sutradara kan. Tapi memang butuh waktu sih. Jadi kayak pas episode ke empat atau lima baru bisa membayangkan," pungkas Sahila Hisyam.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait