Lika Liku Kisah Cinta LDR Sahila Hisyam - Tammy Ikbal Rumengan

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi puluhan sinetron dan FTV membuat Sahila Hisyam (26) terkenal dan menjadi perhatian masyarakat, apalagi sehubungan kisah cintanya. 

Sempat merajut kasih dengan Kevin Julio selama beberapa tahun, ia kini menjalin asmara dengan seorang cowok tampan bernama Tammy Ikbal Rumengan. Keduanya menunjukkan keseriusan untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Sahila sudah 2 tahun berpacaran dengan Tammy. Sempat menutupi, Sahila akhirnya berani go public pada Juni 2017. Kala itu, Sahila dan Tammy kompak mengunggah foto sedang berduaan di akun Instagram masing-masing.

“Tummyyh,” tulis Sahila di kolom keterangan foto. Warganet sontak mendoakan mereka berjodoh. 

Ada pula warganet yang mempertanyakan status Tammy. Mereka mengira Tammy mantan pacar Aurel Hermansyah, yang kini beristrikan Amelia Clarissa.

“Itu cowok mantan pacar Aurel, ya?” tanya seorang pengikut Instagram Sahila.

“Mantan pacar Aurel sudah married. Ini kembarannya,” pengikut yang lain menjawab. Ya, Tammy dan Tommy adalah saudara kembar yang bisa dibilang identik.

“Tammy memang punya saudara kembar yang sudah nikah. Mereka mirip,” ungkap Sahila di kantor Bintang. 

Sahila dan Tammy menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Sahila di Jakarta, Tammy di Batam. “Ini kali pertama aku menjalani LDR. Berat, sih. Jarang bertemu. Apalagi aku tipe perempuan yang ingin selalu dimanja dan diperhatikan,” kata Sahila.

Sahila dan Tammy terakhir bertemu saat berlibur ke Singapura, pekan lalu. Itu pertemuan pertama dalam 4 bulan. 

“Ini terlama kami enggak bertemu,” aku aktris yang berulang tahun setiap 20 April. Hubungan jarak jauh disadari Sahila memerlukan kesabaran, komunikasi, komitmen, dan di atas semua itu adalah kepercayaan. 

“Aku, sih percaya (kepada Tammy) karena selalu saling memberi kabar setiap hari,” Sahila menjelaskan. 

Tentu saja sebagaimana hubungan lain, apalagi ini jarak jauh, hubungan mereka tidak selalu mulus. Seperti ketika Sahila dan Tammy terlibat perdebatan yang berujung pada pertengkaran di telepon. 

“Kalau jarak jauh begini, sekalinya berantem agak susah (diselesaikan). Makanya setiap berantem, aku mengingatkan, 'Ayo, dong jangan berantem, kita, kan jauh.' Kalau mau baik-baik saja, kami harus sama-sama mengalah,” bilang Sahila.

Untuk menghindari salah paham, apabila ada ganjalan di hati, pemeran Nisa dalam sinetron Pesantren & Rock n’ Roll itu langsung mengeluarkannya.

“Mending langsung aku sampaikan. Daripada sudah jarang bertemu, diam-diaman pula, menghabiskan waktu saja.” 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait