Endank Soekamti dan Tipe X Tampil Satu Panggung di Ancol Music Special

Supriyanto | 14 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penampilan Tony Q Rastafara pada 7 Juli 2019 lalu sukses, pagelaran musik bertajuk "Ancol Music Special" kembali menghadirkan dua grup band ternama yaitu Endank Soekamti dan juga Tipe X pada Minggu (14/7) di satu-satunya panggung terapung Jakarta, Pantai Lagoon Ancol.

Endank Soekamti dan Tipe X merupakan dua band dengan warna musik berbeda. Keduanya memiliki penggemar setia yang diharapkan bisa memadati Ancol untuk menyaksikan pertunjukan.

"Grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemar mereka, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," ucap Rika Lestari, Departement Head Corporate  Communications PT Ancol Taman Impian kepada wartawan, Jumat (12/7).

Rika Lestari menambahkan, pagelaran musik Ancol Music Special terbuka untuk umum secara gratis.

"Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq," tutur Rika Lestari.

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul "It's Friday Live" pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall.

Konser ini akan menghadirkan empat bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan juga Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini bisa segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com.

Ada dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp300 ribu dan Festival B Rp250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

(pri/bin)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait