Selalu Recoki Hidup Amanda Manopo, Glenca Chysara - Evan Sanders Dapat Predikat Pasangan Terkepo 2021

Indra Kurniawan | 1 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara dan Evan Sanders memerankan suami istri di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Pernikahan mereka terjadi usai Andin (Amanda Manopo) menjadi terpidana kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman).

Akting Glenca sebagai Elsa dan Evan sebagai Nino, kerap membuat penonton geregetan hingga tersulut emosinya. Elsa tak henti merecoki kehidupan Andin, kakak tirinya, anak kandung Papa Surya (Surya Saputra).

Pun begitu Nino, selalu mengusik kehidupan Andin. Ia kini menyelidiki kembali kasus pembunuhan Roy yang telah menyeret Andin ke dalam penjara selama 4 tahun. Penyelidikan itu dilakukan atas dorongan rasa cinta dan harapan untuk kembali ke pelukan Andin.

Glenca dan Evan sukses menghidupkan karakter perannya masing-masing. Tanpa karakter Elsa dan Nino, Ikatan Cinta terasa hambar. Tidak mengherankan ketika Glenca mengunggah foto bersama Nino, Minggu (31/1) kemarin, di akun Instagramnya, para penikmat Ikatan Cinta langsung menumpahkan uneg-uneg mereka masing-masing di kolom komentar.

Tampak dalam foto yang diunggah, Glenca dan Evan berpose layaknya model. Mereka kompak mengenakan kacamata hitam. Nino dengan setelan jas warna abu-abu sementara Glenca dress atas putih bawah biru langit.

"Orang berubah karena rasa sakit yang dia terima. Yakali mereka masih mau disakitin - El," tulis Elsa di bagian caption.

"Duo El yang meresahkan. Tapi tetap suka," kata netizen.

"Pasangan terkepo 2021 (emoticon tepuk tangan)," sahut netizen lain.

"Gimana, udah selesai belum kepoin rumah tangga orang?" tanya netizen lain lagi.

Kekepoan duo El tampaknya akan berlanjut terus di episode-episode Ikatan Cinta berikutnya. Elsa bisa jadi baru akan berhenti kepo jika nanti dijebloskan ke dalam penjara atas kasus pembunuhan Roy. Sedang Nino setelah mengungkap pembunuh Roy sebenarnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait