Begini Cara Nonton Live Streaming dan Episode Ikatan Cinta yang Sudah Pernah Tayang

Ari Kurniawan | 13 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu tidak ingin melewatkan setiap episode tayangan fenomnal tersebut. Buat Anda yang sibuk dan tidak sempat menonton, tidak perlu khawatir. Episode Ikatan Cinta yang sudah tayang di TV bisa disaksikan ulang lewat Vision+. 

Vision+ menyediakan Live Streaming free to air (FTA) termasuk semua episode Ikatan Cinta dari episode awal sampai yang paling update dalam format video on demand (VOD).

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sukses mencatat sejumlah rekor di industri pertelevisian. Ikatan Cinta juga berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai sinetron prime time yang berhasil mendapatkan audience share nasional tertinggi, yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 hari. 

Daya tarik dari sinetron ini adalah alur ceritanya yang menarik dan akting dari para aktor dan aktrisnya yang bisa membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tak jarang penonton yang didominasi emak-emak dibuat berbunga-bunga melihat romantisme Andin dan Aldebaran, juga ikut emosi oleh tingkah jahat Elsa.

“Kami mengerti bahwa peminat sinetron Ikatan Cinta ini begitu besar di Indonesia. Tentu sebagian di antaranya ada yang belum menonton dari awal Sinetron Ikatan Cinta ini," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, dalam keterangan persnya. 

Untuk itu, lanjut Clarissa, Vision+ menyediakan format video on demand sinetron Ikatan Cinta sehingga yang belum menonton dari awal bisa menyaksikan dan menjadi bagian dari penggemar sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, bagi yang tak sabar menunggu tayangan episode selanjutnya, bisa mengikuti live streaming program tersebut langsung dari channel RCTI di Vision+. 

“Selain itu bagi yang sudah menonton sinetron Ikatan Cinta ini dan ingin tetap update setiap episode barunya, Vision+ juga menyediakan live stream free to air (FTA) channel RCTI yang dapat ditonton melalui gadget Anda di mana saja,” lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait