13 Tahun Berkarya di Industri Musik, Govinda Siapkan Karya Terbaru

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Govinda baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-13. Grup band yang digawangi Ade (gitaris), Jeje (drummer), Lucky (bassist), dan Ifan (vokalis) ini menarik perhatian dengan mempertahankan kiprahnya didunia musik Indonesia selama 13 tahun. Tentu banyak suka duka yang dialami selama lebih dari 1 dekade.

Tepat sebelum pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, Govinda sukses merilis single “Hal Hebat” yang mendapat apresiasi baik dari para penikmat musik. Meski sempat terhenti dalam melakukan promosi, namun hal itu tidak membuat para personil menyerah.

Govinda kemudian merilis kembali single “Tetap Disana” bersama Ifan Seventeen, Arizki dan Astrid yang menceritakan tentang kondisi pandemi saat itu. Ini merupakan kolaborasi yang memberikan semangat kepada kita semua agar tetap bertahan dan bergandengan tangan.

Memasuki hari jadi ke-13 mereka, Govinda memberikan sedikit bocoran tentang karya terbaru yang sedang dalam proses pengerjaan. Lagu ini juga akan menjadi pembuka tahun 2022. Para personil menyebut ini sebagai “karya terbaik kami”.

Meskipun waktu pasti perilisannya belum secara resmi diberitahukan, namun ini sudah pasti menjadi berita baik bagi penggemar Govinda dan penikmat musik Tanah Air.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait