Govinda Rilis Hal Hebat dengan Warna Baru, Gandeng Penyanyi Malaysia

Supriyanto | 28 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Govinda mengeluakan single Hal Hebat dengan warna baru. Lagu tersebut pernah dirilis pada tahun 2020 dan mendapat respons positif pecinta lagu di Tanah Air. Bahkan Hal Hebat menjadi labu wajib sebuah acara pernikahan.

Warna baru yang disuguhkan, kali ini Govinda menggandeng penyanyi asal Malaysia, Ernie Zakri. Govinda berharap ‘Hal Hebat’ dengan warna baru bisa lebih diterima oleh penikmat musik bukan hanya di Indonesia namun juga di Asia.

"Warna vokal Ernie memiliki karakter. Kolaborasi ini diharapkan bisa membawa Hal Hebat didengar tak hanya di sini, tapi ke luar negeri," ujar Ade Govinda kepada wartawan belum lama ini.

"Hal Hebat yang identik dengan suara vocal pria sebelumnya, kali ini dibuat lebih berwarna dengan adanya tambahan vocal dari Ernie Zakri," tambah Jeje Govinda.

Dalam proses penggarapan yang lumayan cepat, kolaborasi Govinda dan Ernie Zakri menyuguhkan kualitas terbaik.

"Sudah pasti akan banyak ornamen baru dalam lagu tersebut, namun tidak akan menghilangkan esensi romantis yang disampaikan melalui liriknya," terang Ade Govinda.

Dalam pemilihan partner kolaborasi pun Govinda tidak asal pilih, Ernie Zakrie adalah penyanyi multi talenta dengan banyak penghargaan salah satunya ia mendapatkan Vokal Terbaik dalam Anugerah Juara Lagu.

Ini membuktikan bahwa pendengar akan sangat dimanjakan telinganya dengan alunan suara dari vokalis-vokalis terbaik era ini.

‘Hal Hebat’ Govinda X Ernie Zakri sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui channel youtube MyMusic Records dan Rocketfuel  mulai 22 Juli 2022.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait